Buat banner saya Ya

Sunday, December 6

Skotlandia yang Delights Kerang


Skotlandia terkenal di dunia karena kerang kualitas tinggi. Bersih, jelas perairan Skotlandia menghasilkan beberapa terbaik kerang, tiram dan kerang di dunia, dihargai oleh koki terbaik dan rumah juru masak. Sumber makanan terbarukan ini adalah bertani dalam ramah lingkungan dan berkelanjutan dan terkenal di seluruh dunia karena cita rasa dan kesegaran....

Remis

Kerang adalah salah satu dari kerang yang paling mudah untuk memasak, dan salah satu yang paling lezat. Mayoritas kerang di pasar saat ini adalah bertani, tidak liar, pertanian menjadi tidak kurang dari rakit apung raksasa, di mana kerang melampirkan diri untuk tali di bawah air.

Skotlandia air laut sangat gizi kaya dan berfungsi untuk menghasilkan ini sangat lezat dan gurih kerang, yang masih mempertahankan rasa mereka bahkan ketika disajikan dengan saus rasa kuat. Dan karena tali Skotlandia kerang dewasa, mereka bebas pasir.

Memasak Remis

Memasak kerang adalah sebuah proses yang sederhana. Meskipun mereka dapat dipanggang, digoreng dan dipanggang, metode yang paling umum adalah uap. Kerang yang paling terkenal adalah masakan Perancis klasik "moules marinieres" di mana kerang yang lezat dikukus dalam campuran anggur putih, bawang putih, bawang merah, mentega, krim dan peterseli dan disajikan dengan penurunan saus anggur dan bawang putih dan roti kering untuk makan dgn lahap saus.

Namun, kerang serbaguna dimasak dalam saus dan berbagai cara. Mereka adalah tambahan yang baik paella Spanyol dan Italia risotto, dan juga populer bertugas di kaya, pedas atau saus tomat dengan bahan Asia seperti cabai, jahe, kelapa dan jahe.

Tiram

Tiram pernah salah satu makanan yang paling populer di tahun 1800-an, begitu banyak sehingga mereka hampir punah, menjadi spesies yang terancam punah, dan karenanya, dilindungi oleh Undang-Undang. Sejak itu, kelangkaan mereka telah menjamin mereka sekarang makanan mewah.

Pacific tiram tidak berkembang biak di perairan Skotlandia yang dingin, jadi tiram pertanian mereka bisa menghasilkan sepanjang tahun, sehingga yang sangat menguntungkan dan industri berkembang.

Skotlandia peternakan tiram di laut terletak lochs dan daerah terpencil jauh dari industri dan rute pengiriman. Hal ini menjamin bahwa tiram yang dijiwai dengan kesegaran dan kejernihan air, yang menambahkan rasa yang berbeda mereka, dan membuat mereka favorit dengan koki di seluruh dunia.

Makan Tiram

Banyak berpengalaman tiram pemakan mengejek orang-orang yang memasak tiram, sebagaimana yang mereka katakan tiram harus selalu dimakan mentah, dingin dan dengan sedikit atau tanpa berpakaian. Tujuannya bukan untuk mengunyah, tetapi membiarkannya meluncur ke dalam tenggorokan dalam satu pergi. Ada rasa yang kuat dari laut, yang beberapa katakan adalah diikuti oleh sebuah perasaan kesejahteraan, mungkin karena tingginya kandungan vitamin dan mineral.

Puritan samping, tiram masih lezat ketika dimasak, dan sangat fleksibel, karena mereka dapat dimasak dengan berbagai cara.

Remis

Ada dua jenis kerang Skotlandia, raja dan ratu, perbedaan yang paling jelas menjadi ukuran mereka. Kerang sangat manis dan lembut, tetapi memasak mereka adalah suatu seni. Mereka memasak dengan sangat cepat dan harus baik wajan digoreng atau dipanggang sehingga mereka sangat ringan terkoyak. Mereka harus renyah di luar dan lembut dan hampir kental di bagian dalam.

Ada banyak kontroversi mengenai bagaimana kerang adalah memancing. Sebelum munculnya penangkapan ikan komersial, kerang yang memancing oleh menyapu atau pengerukan dasar laut dari perahu-perahu kecil. Sekarang, besar kapal nelayan menyeret kapal keruk dan jaring besar yang menghancurkan semua tapi dasar laut. Ini lebih perhatian di perairan yang mengandung spesies langka atau berlimpahnya kehidupan laut, seperti yang telah berdampak besar pada ekosistem.

Kerang Pertanian

Banyak Skotlandia kerang adalah bertani. Mereka ditanam di keranjang untuk sekitar dua tahun. Setelah waktu ini, kerang ratu dipanen. Tapi, karena mereka lebih panjang umur dan gaya hidup, kerang raja dikembalikan ke dasar laut untuk 2-3 tahun lagi di mana mereka terus matang. Penyelam kemudian mengambil mereka.

Tangan-menyelam kerang lebih sangat berharga daripada dikeruk kerang. Ketika kerang yang dikeruk, ada begitu banyak gangguan yang mereka mengumpulkan pasir. Tangan kerang menyelam hampir grit gratis.

Superior Kerang

Banyak di dunia kerang adalah bertani di iklim hangat, di mana kerang tumbuh lebih besar dan lebih cepat. Namun, lebih dingin, kaya nutrisi perairan sekitar Skotlandia memproduksi kerang yang memiliki jauh lebih dalam, lebih kaya rasa daripada rekan-rekan selatan. Reputasi Skotlandia lezat, produk alami adalah seperti itu, sekitar 80% dari Skotlandia bertani kerang diekspor, sehingga membuat iri dunia.

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

™[R]ezky [S]aragih™ Blog Copyright © 1995-2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template